Agion

Ikhtisar

Teknologi Agion Antimicrobial menjaga kebersihan produk serta memperpanjang masa pakainya dengan perlindungan ion perak dan tembaga. Teknologi di balik Agion secara terus-menerus menghambat pertumbuhan mikroba dan melindungi produk dari dalam. Agion Antimicrobial dapat diaplikasikan pada bahan atau permukaan apa pun.

Fitur Agion® Antimicrobial

climber.jpg

Teknologi Pintar

Agion dirancang untuk secara otomatis mengeluarkan komponen antimikrobanya saat menemukan pertumbuhan bakteri. Kapabilitas ini memberikan perlindungan produk terhadap mikroba yang bertahan lama

climber.jpg

Tiga Model Perlindungan Ampuh

Agion menggunakan pembawa zeolit untuk menghadirkan bahan aktif, seperti ion perak, yang melawan mikroba dengan mencegah respirasi, menghambat pembelahan sel, dan mengganggu metabolisme selnya.

climber.jpg

Solusi yang Disesuaikan

Teknologi Agion dapat disesuaikan dengan kebutuhan melalui penyediaan penghambat mikroba pada seluruh masa pakai produk. Tim teknis Sciessent bekerja sama dengan mitranya untuk benar-benar memahami aplikasi yang mereka gunakan serta menyediakan solusi optimal yang tepat bagi kebutuhan produk.

climber.jpg

Keberlanjutan

disetujui bluesign®

Agion Antimicrobial Ion Exchange

 

Agion® Antimicrobial BUKAN Nanopartikel Perak

Perkembangan pesat nanoteknologi pada beberapa dekade terakhir telah mengungkap sejumlah besar kemungkinan menarik dalam bidang ilmu kedokteran, elektronik, dan ilmu materi. Namun demikian, timbul beberapa pertanyaan mengenai cara yang paling efektif untuk menggunakan materi nanopartikel, sekaligus memastikan keamanan konsumen dan lingkungan.  Mengingat ketidakpastian ini, Sciessent tidak menggunakan nanoteknologi dalam zat aditif antimikroba dan antibau kami.

Definisi umum nanopartikel adalah materi partikulat padat dengan diameter antara 1 hingga 100 nanometer.  Satu nanometer sama dengan 0,000000001 meter, atau dibutuhkan 1.000.000.000 nanometer untuk membentuk satu meter.  Partikel yang digunakan Sciessent untuk pengendali antimikroba dan bau berukuran antara 1 hingga 5 mikron, sama dengan ukuran partikel pigmen yang digunakan sebagai pewarna cat serta plastik.  Sebagai contoh, sekitar 10 partikel Sciessent yang berjajar memiliki ukuran yang sama dengan diameter rambut manusia.  Dibutuhkan lebih dari 1.000 nanopartikel yang dijajarkan untuk menyamai diameter rambut manusia.

Teknologi Agion Antimicrobial

Odor Absorbsion

Antimikroba

Teknologi antimikroba digunakan untuk menjaga kebersihan berbagai produk. Teknologi ini menawarkan perlindungan dari dalam yang secara terus-menerus menghambat pertumbuhan mikroba.